Menghidupkan Kembali Puguhkris.WordPress.com

ehem,, cek cek mic dulu ah, sudah lama tidak mengisi blog ini soalnya..

Setelah searching-searching di tempatnya mbah gugel, dengan mencoba beberapa keyword, dan tak diduga setelah saya coba mencari keyword Musik dan Ingatan tak disangka, blog Puguhkris ini bisa nongol di pejwannya mbah gugel.. 🙂

Dan sejak saat itu, saya mulai berniat untuk mengelola blog ini sebaik mungkin,, hheheh

Yah, walaupun tentu dengan gaya acak-acakan saya ngisinya. Jujur, saya lebih suka bermain di WordPress daripada di blogger, entah apa penyebabnya, mungkin karena di blogger harus pinter-pinter edit html agar bisa menghasilkan blog dengan tampilan yang memukau, namun di wordpress, tinggal comot sana comot sini plugin yang dimau.. *bukan iklan lho*

Namun memang, jika dinilai dari kebebasan mengelola blog, Blogger.com lebih unggul dari pada wordpress.com (bukan self hosting).

Dan, tulisan saya ini tidak memiliki maksud apa-apa selain mengecek apakah saya masih bisa menulis atau tidak (hiperbola).

Dan sekian post nya,, pasti ini tidak berguna yah,, tapi makasih deh kalau ada temen yang mau berkunjung dan komen disini,,heheh (nggak maksa KOK)

Sekian dan terima kasih…

2 Komentar on “Menghidupkan Kembali Puguhkris.WordPress.com”

  1. kimsanada berkata:

    Pesen pertamax ah..
    Selamat membersihkan ‘rumah’mu yang ini ya bro..
    Mari sama-sama bersemangat ngeblog!
    😀


Tinggalkan Balasan

